Dp Bbm Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina

Final Piala Dunia 2014 – Gambar Animasi kali ini tentang pertandingan final piala dunia 2014 antara Jerman melawan Argentina. Gambar kata Jerman vs Argentina ini bisa anda gunakan sebagai bp bbm anda. Sebelumnya saya akan mengulas kembali lolosnya jerman ke babak final dengan nemaklukan brasil dengan skor yang tidak diduga-duga 1-7 untuk kemenangan Tim Jerman yang berlangsung pada hari  rabu 9 juli 2014. Ini adalah final yang ketujuh Jerman pada piala dunia. Gambar Final Piala Dunia 2014 yang saya berikan ini dapat anda gunakan juga untuk display picture Bbm/ dp bbm pada handphone anda.

Advertisement

Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina 

Final Piala Dunia 2014

Final Piala Dunia 2014

Jerman bermain begitu trengginas  sejak peluit pertandingan dibunyikan. Pesta Gol Jerman dimulai pada  menit ke-11 melalui sepakan voli Tomas Muler yang menyambut sepakan kornel dari Toni Kroos. Setelah itu jerman mampu membombardir 5-0 ke gawang brasil yang dikawal oleh Julio Cezar. Kemenangan besar itu dihasilkan melalui gol Thomas Muller menit ke 11, Miroslav Klose pada menit ke 23, Kroos pada menit ke 24 dan menit ke 26, Khedira pada menit ke 29, Schurrle pada menit ke 69 dan menit ke 79.

Brasil yang tidak diperkuat oleh Neymar pada ujung tombak dan sang Kapten Tiago Silva. Kehilangan seorang kapten brasil seperti kehilangan komando yang selama ini menjadi benteng pertahanan brasil. Begitu mudahnya pasukan tim jerman membobol gawang brasil dengan skor yang tidak terduga sama sekali. Satu-satunya gol hiburan Brasil dicetak oleh Oscar pada menit ke 91. Pemain Chelsea itu tidak menyia-nyiakan umpan lambung Marceloa melalui sepakan dari dalam kotak penalti setelah mengecoh Jerome Boateng. Gambar Final Piala Dunia 2014 yang saya berikan ini dapat anda gunakan juga untuk display picture Bbm/ dp bbm pada handphone anda.

Advertisement

Dp Bbm Jerman, Final Piala Dunia 2014

dp bbm jerman

dp bbm jerman

Sebelum Argentina Lolos pada Final, Argentina Menghadapi laga penting di semi final melawan tim Belanda, Belanda dan Argentina bermain sangat hati-hati dalam laga semi final tersebut. Tidak ada gol yang tercipta sehingga penentuan akhir dilakukan dengan tendangan adu pinalti. Kiper Argentina yaitu segio remero tampil gemilang saat adu pinalti berlangsung. Kiper argentina menggagalkan 2 tendangan keras yang dilakukan oleh Ron Vlaar dan Sneijder. Sebaliknya penjaga gawang dari belanda yakni Jasper Cillessen gagal mengamankan gawangnya saat adu pinalti.

Argentina berhasil lolos menuju final piala dunia 2014 ini dan akan menghadapi Tim Jerman yang sudah dulu memastikan untuk melaju kefinal setelah mengalahkan brasil. Secara waktu istirahat Tim jerman lebih diuntungkan karena dapat beristirahat lebih lama dan juga hanya melakukan pertandingan selama 90 menit melawan brasil. Sebaliknya Tim Argentina dapat lolos ke Final piala dunia 2014 melalui waktu yang panjang dan sampai adu pinalti. Ini PR bagi pelatih argentina dalam menyiasati supaya nanti pada waktu Partai puncak Final Piala dunia 2014 melawan Jerman, Kondisi para pemainnya dalam keadaan Bugar. Gambar Final Piala Dunia 2014 yang saya berikan ini dapat anda gunakan juga untuk display picture Bbm/ dp bbm pada handphone anda.

Dp Bbm Argentina, Final Piala Dunia 2014

Dp Bbm Argentina

Dp Bbm Argentina

Demikian informasi tentang Gambar Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina . Jika ada pertanyaan mengenai Final Piala Dunia 2014 di atas silahkan anda hubungi saya dimenu kontak. Semoga artikel kami mengenai Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina bermanfaat untuk kalian Anda.

Advertisement

Advertisement

Silahkan Berkomentar