Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh – Selain saya ingin berbagi gambar kata kata muslimah menjemput jodoh, saya juga akan membagi tips atau cara muslimah menjemput jodoh. Sudah kita ketahui kalau banyak muslimah yang merasa kebingungan dalam rangka menjemput jodohnya, dan menurut saya itu sangat wajar, karena posisi muslimah sendiri selama ini yang kita tau lebih cenderung dengan menunggu sang cowo. Seorang muslimah jarang sekali yang berani mengungkapkan rasa suka, rasa kagumnya kepada seorang lelaki yang dicintainya. untuk mengungkapkan rasa suka saja canggung apalagi mau melamar lelaki. Kebanyakan dari muslimah lebih memilih untuk menunggu dan menunggu sampai ada muslim soleh yang menghampirinya atau menjemputnya.

Advertisement

Coba kita pikirkan lagi apakah menunggu dan terus menunggu itu datang adalah satu-satunya jalan yang bisa dilakukan oleh muslimah untuk mendapatkan jodohnya? Apakah memang menjadi tabu didalam agama islam seandainya seorang muslimah mengungkapkan rasa cinta, rasa senangnya, rasa kagumnya kepada lelaki yang sudah diyakini dapat menjadi imamnya dalam rumah tangga kelak? Wallahu a’lam, saya kira itu bukan sebuah hal yang tabu, bahkan bisa saja dengan menyampaikan rasa cintanya itu dapat dimuliakan oleh Allah. Kita dapat melihat kembali cerita atau kisah-kisah muslimah pada jaman Rasulullah dulu. Dan kita kita harus bersyukur, Karena Allah telah memberikan contoh atau kisah-kisah yang dapat kita ambil hikmahnya dari muslimah-muslimah pada jaman Rasulullah.

Ada salah satu cerita menarik yang diceritakan oleh Abdul Halim Abu Syuqqah dalam buku beliau yang berjudul Kebebasan Wanita. Abdul Halim Abu Syuqqah menceritakan dalam buku tersebut salah seorang temannya yang berada di Al Jazair, ketika ia berkunjung ke Mauritania, ada seorang muslimah yang datang kepadanya memberanikan diri menyatakan untuk menikah dengannya. Lelaki tersebut merasa kaget dan heran, kemudian muslimah tersebut bertanya, apakah saya mengajak anda untuk melakukan sesuatu yang diharamkan? Saya hanya mengajak anda untuk menikah sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasul-Nya.

Advertisement

Mendengar pertanyaan wanita tersebut, tentu saja sang pria speechless. Berangkatlah mereka ke penghulu dan terjadilah akad nikah dengan dihadiri dua orang saksi. Bahkan jika kita mau membuka tentang Sirah Nabawi, bukankah pernikahan Rasulullah dengan Khadijah justru berawal dari inisiatif Khadijah? Ia mengusulkan pernikahan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Bahkan menurut riwayat, mahar pernikahan agung itu juga berasal dari harta Khadijah.

Dibawah ini saya buatkan Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh, gambar-gambar ini semoga dapat member inspirasi bagi muslimah yang sedang kebingungan dalam menjemput jodohnya. Yuk kita lihat gambar kata kata muslimah menjemput jodoh ini.

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Tentunya sudah kita ketahui bahwasanya Khadijah merupakan salah satu diantara wanita yang dimuliakan oleh Allah SWT. Khadijah sendiri bukanlah seorang janda yang tidak ada yang meliriknya. Sebelumnya Khadijah telah dilamar oleh raja-raja, oleh para hartawan pada waktu itu dan juga dilamar oleh para bangsawan, Tetapi beliau menolak semua lamaran tersebut dan malah menentukan pilihannya kepada Muhammad yang miskin dan yatim, kenapa Khadijah memilih Muhammad? Ia memilih karena keindahan akhlak Muhammad yang begitu luar biasa baiknya, oleh karena itulah Khadijah berinisiatif untuk melamarnya.

Advertisement

Lalu apa yang dapat diambil pelajaran dari cerita muslimah pada jaman dahulu itu? Yang dapat diambil pelajarannya adalah keberanian khadijah untuk melamar Muhammad SAW. Saudariku, kalian diciptakan oleh Allah bukan sekedar untuk menunggu datangnya lelaki, para muslimah juga mempunyai haknya untuk memilih. Terkadang ada seorang lelaki yang sholeh namun tidak agresif menjemput wanita sholehah, kadang ada juga seorang pria yang baru tertarik dengan wanita ketika pria tersebut mengetahui kalau ada seorang wanita baik-baik yang sedang mengharapkan untuk dijadikah kekasihnya. Apakah kalian para muslimah tidak menyayangkan kesempatan yang ini?

Jika ada muslimah yang sudah siap untuk menikah, siap dalam arti sudah tidak lagi tertarik dengan yang namanya pacaran, janganlah kalian pasif. Jika kalian sudah menemukan lelaki yang kiranya sudah pantas untuk dapat menjadi imam kalian, ungkapkanlah dan sampaikan kepada lelaki tersebut bahwasanya kalian ingin menikahinya. Siapa tau lelaki itu sedang menunggumu juga, mungkin lelaki tersebut salah satu lelaki yang pemalu atau takut jikalau mereka mengungkapkan rasa cintanya nanti akan ditolak. Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang baik jika kalian sudah meyaikini bahwa lelaki tersebut pantas untuk menjadi imam yang baik untuk kalian saudariku.

Dibawah ini ada beberapa pilihan, coba kalian mau pilih yang mana

  • Lelaki yang mumpuni ilmu agamanya
  • Lelaki yang baik tingkah lakunya
  • Lelaki yang indah kata-katanya
  • Lelaki yang mempunyai pengaruh besar
  • Lelaki yang mempunyai banyak teman
  • Lelaki yang mempunyai ide-ide kreatif
  • Lelaki yang ganteng wajahnya
  • Lelaki yang badannya bagus (berotot)
  • Lelaki yang kaya raya

Biasanya seorang pria dengan criteria yang hebat seperti piliahan diatas tadi akan memilih seorang wanita yang sebanding dengannya. Oleh karena itu, kita renungkan lagi sudahkah kita menjadi muslimah yang sebanding dengan itu semua? Semoga Allah memberikan seorang lelaki sholeh, seorang lelaki yang dapat menjadi imam bagi anda, sorang lelaki yang dapat membimbingmu didunia dan diakhirat. Aamiin. Jika kiranya gambar kata kata muslimah menjemput jodoh ini bermanfaat untuk anda, silahkan anda simpan gambar-gambar ini pada computer atau handphone anda. Anda juga bisa mengirimkan gambar kata kata muslimah menjemput jodoh ini kepada teman-teman kalian. Dan saya ucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah menggunakan gambar-gambar yang ada pada kuliahdesain.com ini.

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh

gambar kata kata muslimah

gambar kata kata muslimah

gambar kata kata muslimah

gambar kata kata muslimah

Lihat Juga Gambar Kata Kata Yang Lainnya:

Demikian Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh, untuk mendapatkan gambar kata kata terbaru ikuti terus di kuliahdesain.com ini. Jika ada kritik dan saran tentang gambar kata kata muslimah menjemput jodoh diatas silahkan hubungi kami di menu kontak. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel mengenai Gambar Kata Kata Muslimah Menjemput Jodoh.

Advertisement

Silahkan Berkomentar