Alternatif Terbaik untuk Photoshop dalam Hal Desain Logo Gratis

Kita tahu bahwa Adobe Photoshop adalah preferensi pertama dari setiap desainer grafis untuk mendesain yang berhubungan dengan desain digital, dan desain logo dll. Namun, ini tidak dikatakan sebagai pilihan yang sempurna untuk semua orang. Untuk pemula, ini bukan pilihan yang murah, tetapi jika harganya terjangkau, Anda perlu mempelajari cara menggunakan software dengan benar, seperti fitur, tools, efek, dll. Untuk membuat logo secara profesional, Anda perlu mengetahui detailnya. alat. Jika Anda tidak tahu tentang cara mengoperasikan Photoshop. Dalam hal ini, Anda akan senang mengetahui tentang alat pembuat logo alternatif Adobe Photoshop yang dapat Anda pertimbangkan untuk membuat logo gratis.

Alternatif gratis terbaik dari PhotoShop:

Di bawah ini adalah beberapa alternatif photoshop untuk membuat desain logo gratis untuk perusahaan atau platform media sosial Anda.

LogoMaker.net:

Sekarang, Anda tidak perlu menyewa desainer ahli untuk mendesain logo merek atau perusahaan Anda. Kreativitas dan keterampilan batin Anda dapat membantu Anda membuat logo online dengan desain unik untuk bisnis Anda yang akan terlihat jauh lebih baik daripada desain logo oleh desainer logo profesional. Anda bisa membuat logo yang menarik dan unik dengan menggunakan logomaker.net, yaitu tool desain logo gratis. Pembuat logo yang mudah digunakan ini menawarkan lebih dari 8000 templat desain logo gratis yang dapat digunakan pengguna untuk penyesuaian sesuai dengan kebutuhan mereka. Proses membuat desain dengan alat gratis ini secepat kilat, dan Anda tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakan alat tersebut. Anda dapat membuat logo sesuai dengan kebutuhan Anda dalam waktu kurang dari 10 menit.

Affinity Designer:

Affinity Designer adalah editor grafik vektor yang dirancang sebagai alat alternatif yang menarik untuk Adobe Photoshop, dan ini adalah pilihan yang bagus untuk memberikan kinerja yang sangat baik untuk harganya. Namun, ini jauh lebih murah dibandingkan dengan produk premium & serbaguna yaitu Adobe. Tetapi ini tidak mengecewakan Anda dengan fitur-fiturnya untuk ilustrasi, seperti perpustakaan semak yang luas, opsi goresan untuk mengubah tampilan garis & vektor dan pembuatan kuas khusus, dll. Anda dapat dengan mudah membuat desain logo dengan alat perancang pembuat logo ini . Affinity Designer memiliki begitu banyak opsi lain seperti opsi pencetakan dan filter foto yang memastikan cetakannya benar dan terlihat sama seperti yang Anda pikirkan.

Inkscape:

Inkscape dikemas dengan fitur sumber opsi yang menakjubkan. Ini adalah alternatif yang bagus untuk photoshop, dianggap sebagai alat yang dapat beradaptasi & ampuh untuk memenuhi semua persyaratan desain logo Anda. Pembuat logo Inkscape menawarkan berbagai alat yang mencakup bentuk, klon, transformasi, gradien, dan paten, dll. Alat-alat ini dapat banyak membantu Anda dalam menyesuaikan desain tanpa perlu bersusah payah. Menggunakan alat ini juga bukan tantangan karena alat yang Anda sediakan untuk membuat logo online cukup ramah pengguna untuk pemula. Dengan menggunakan Inkscape, Anda dapat membuat efek abstrak & 3D yang sama yang dapat dibuat dengan photoshop. Anda tidak hanya dapat membuat desain logo, tetapi berfungsi lebih dari sekadar membuat logo merek.

Tailor Brands:

Tailor Brands adalah salah satu alat pembuat logo yang populer, canggih, dan ramah pengguna. Alasan popularitasnya adalah penggunaan sistem kecerdasan buatan, yang dapat memahami kebutuhan pencipta yang tepat untuk preferensi merek & desain mereka. Hal yang baik tentang alat ini adalah dapat memproses informasi yang diberikan untuk menghasilkan desain logo yang menarik dengan sendirinya. Anda perlu memasukkan nama merek, jenis industri, jenis logo, tanda air, tanda huruf, dll. Penjahit Merek memiliki perpustakaan besar untuk warna, font, ikon, dan diatur dalam urutan yang akurat untuk membuat desain yang unik. Sebenarnya, membuat desain dengan alat ini jauh lebih mudah daripada kedengarannya.

Text Giraffe:

Text Giraffe adalah pembuat logo gratis yang membantu Anda membuat desain logo dalam waktu kurang dari menit. Ini lebih dari sekadar pembuat logo instan, yang memberikan solusi yang terlalu disederhanakan untuk desain grafis yang mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pengguna. Prosedur kerjanya sangat sederhana, masukkan nama merek Anda dan klik tombol Mulai, dan sisa prosedur akan dilakukan secara otomatis oleh alat tersebut. Setelah memasukkan nama merek, Anda akan diberikan berbagai desain logo di halaman yang berbeda. Setelah Anda mendapatkan logo yang diperlukan, Anda dapat menyimpannya dalam ukuran apa pun yang Anda inginkan. Tidak ada keraguan bahwa ini adalah solusi sederhana untuk membuat logo, tetapi Anda tidak dapat mengharapkan kualitas premium dengan versi gratisnya.

Kesimpulan:

Jadi, dalam artikel ini, Anda memiliki beberapa alternatif luar biasa untuk photoshop yang dapat Anda gunakan untuk membuat desain logo yang indah & unik saat bepergian. Beberapa alat yang disebutkan mudah digunakan, sedangkan beberapa di antaranya sulit. Tetapi hal baiknya adalah Anda dapat memilih beberapa alat secara gratis yang memenuhi semua kebutuhan pengeditan Anda. Anda dapat memilih salah satu alat dari daftar di atas karena ada begitu banyak pilihan di internet untuk dipilih yang mungkin tidak memberi Anda hasil dengan kualitas terbaik.

Alternatif Terbaik untuk Photoshop dalam Hal Desain Logo Gratis | admin | 4.5

Leave a Reply