8 Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

Levitas adalah satu teknik dalam bidang fotografi yang memungkinkan membuat sebuah objek difoto terlihat seakan-akan melayang. Foto levitas ini popular dikalangan anak muda jaman sekarang supaya tampak terlihat keren.

Lalu bagaimana caranya membuat objek atau foto seseorang tersebut terlihat terbang? Dalam pembuatannya, bisa mamakai cara aplikasi edit foto melayang atau tanpa edit sama sekali (manual) yaitu dengan cara melompat dan memotret dengan timing yang tepat.

Perlu kamu tahu levitasi adalah salah satu dari berbagai teknik fotografi yang memungkinkan suatu objek bisa tampak melayang. Namun, untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, pastikan shoot kamera kamu tepat serta kualitas kamera smartphone juga sangat berpengaruh pada hasil foto nanti.

Rekomendasi aplikasi android yang wajib di instal di hp baru

Ada banyak aplikasi editing foto smartphone Andorid, bahkan aplikasi tersebut tersedia secara gratis dibeberapa mobile appstore, aplikasi apa saja kah itu? Yuk kita simak bersama-sama!


Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

1. Clone Camera

Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

Aplikasi pertama adalah Clone Camera. Sesuai nama aplikasi, Clone Camera bisa digunakan untuk mengedit foto kembar dan foto melayang yang natural. Dengan memakai aplikasi foto melayang, tentu kamu bisa berkreasi sesuka hati dengan ide untuk membuat foto levitasi yang keren. 

2. Levitation Photography

Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

Selanjutnya aplikasi edit foto melayang adalah Levitation Photography Camera. Tidak seperti namanya, yang terbaca agak rumit aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk membuat foto levitasi. Cara kerjanya sederhana, kalian hanya perlu mengambil 2 buah foto dari background yang sama. Langkah pertama foto tanpa objek lalu foto lagi dengan pose sesuai gaya yang kamu inginkan.

3. PicSay Pro – Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

Aplikasi ini bisa membuat foto Up and Up ala video clip Coldpay dan juga bisa membuat foto levitasi. Caranya sama dengan edit foto melayang Clone Camera dan Levitation Photography Camera, yaitu hanya butuh 2 buah foto. Tool yang digunakan pada aplikasi ini adalah insert picture dan juga penghapus.

4. PicsArt Photo Studio

8 Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

Aplikasi selanjtunya cukup popular dikalangan anak muda, yaitu PicsArt Photo Studio. Aplikasi tersebut menawarkan semua fasilitas yang kamu butuhkan untuk membuat karya foto yang keren dan unik. Termasuk fasilitas membuat foto levitasi, foto artistic dan edit foto keren lainnya. PicsArt Photo Studio menyediakan pilihan efek yang cukup banyak, sehingga kamu bisa lebih leluasa untuk berkreasi. Kamu harus coba aplikasi ini!

5. Background Eraser

Sesuai namanya, aplikasi ini gunanya adalah untuk menghapus latar belakang foto. Selain itu, di aplikasi ini bisa membuat foto levitasi juga. Jadi, kalian tinggal mengganti-ganti latang belakang fotonya saja. 

6. PhotoLayers

8 Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

Setelah kamu berhasil membuat foto transparan menggunakan plikasi Background Eraser. Nah, langkah selanjutnya kalian bisa tempelkan foto di gambar yang telah kamu pilih, menggunakan aplikasi PhotoLayers. Yaaa, bisa dibilang 2 aplikasi ini sepaket. Apalagi jika ingin membuat foto levitas, maka kamu wajib install keduanya.

Caranya cukup mudah, tinggal pilih Load a background image dan pilih foto yang ingin kamu jadikan sebagai background baru. Kemudian Add photo, dan tambahkan foto yang sudah kamu hapus background-nya.

7. Picklr Express

Aplikasi berikutnya adalah Pixlr Express yang diusung oleh Autodesk. Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan dan dilengkapi dengan banyak fitur canggih. Sehingga kamu bisa menghasilkan foto terbang yang lebih terlihat indah.

Perlu kamu ketahui, Autodesk sendiri sudah sangat dikenal luas sebagai pengembang software desain seperti pesaingnya AutoCAD dan 3ds Max.

8. High-Speed Camera (GIF, Burst)

Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020

Sebelumnya sudah saya singgung daitas, teknik fotografi levitasi bisa kalian lakukan melalui porses edit atau tanpa edit manual. Nah, untuk bisa membuat foto levitasi tanpa edit, tentunya membutuhkan kamera dengan kecepatan tinggi dalam mengambil gambar. Salah satunya dengan mamakai High-Speed Camera (GIF, Burst), ini merupakan aplikasi kamera yang mempunyai kemampuan memtret sebanyak 40 Fps. Yang bikin iri, aplikasi ini dapat menyimpan dalam resolusi HD.

Itulah 8 aplikasi untuk edit foto melayang di Android yang bisa dilakukan dengan memproses edit melalui edit foto melayang maupun tanpa edit manual. 

8 Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2020 | admin | 4.5

Leave a Reply