Cara Membuat DP Whatsapp Bergerak

Cara Membuat DP Whatsapp BergerakKuliahDesain.com, Sekarang ini, sudah banyak peningkatan berbagai fitur di media sosial, misalnya saja pada aplikasi Line, sudah memungkinkan DP animasi atau gambar bergerak dengan menggunakan dukungan aplikasi boomerang. Ternyata, tidak hanya line saja, atau dp bbm bergerak.  media sosial Whatsapp juga dapat menampilkan DP bergerak lho. Cara membuat DP whatsapp bergerak juga tidak sulit, hanya dengan meluangkan waktu beberapa menit saja anda sudah bisa membuat DP whatsapp menjadi lebih keren lagi dengan memperlihatkan gambar bergerak. Jadi kalau biasanya kamu hanya menampilkan gambar foto biasa atau hanya emoticon biasa, kini anda bisa membuatnya lebih keren untuk di lihat kontak kontak whatsapp di handphone anda.

Tips Membuat Dp Whatsapp Bergerak

dp whatsapp bergerak

Lain hal nya dengan aplikasi Line yang membutuhkan boomerang untuk dapat menampilkan DP nya bergerak, whatsapp juga menggunakan bantuan aplikasi tambahan. Aplikasinya ringan dan tidak ribet kok, anda bisa download di Google Play Store dengan gratis dan kapasitasnya tidak akan banyak memakan memori smartphone anda, berikut cara-caranya.

gambar animasi dp whatsapp

  1. Download aplikasi pembuat gif, anda bisa menggunakan aplikasi GIF Maker, GIF Creator, dan lain-lain. Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store atau dengan mencari APK gratis nya di google. Setelah di download, kemudian install aplikasi tersebut.
  2. Selain dengan menggunakan aplikasi, anda juga bisa langsung menggunakan situs internet pembuat GIF.
  3. Masukkan setidaknya empat foto Continuous shoot yang berbeda-beda namun gerakannya harus tidak berbeda jauh, masukkan gambar secara berurutan dari yang pertama hingga gambar yang terakhir.
  4. Setelah memasukkan gambar tersebut, klik Create GIF Animation
  5. Tunggu hingga prosesny selesai
  6. Download GIF atau animasi terbaru yang telah di buat tadi

cara membuat DP Whatsapp Bergerak

Setelah membuat animasi atau gambar dp bergerak yang akan dijadikan DP Whatsapp, kini sekarang anda harus menggunakan whatsapp versi BETA untuk dapat menjadikan DP whatsapp bergerak, anda bisa mendownload whatsapp messenger BETA di google play store secara gratis. Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut,

  1. Setelah mendownload dan menginstall whatsapp versi beta, kemudian buka aplikasi tersebut
  2. Masuk ke aplikasi whatsapp dan klik tombol menu
  3. Klik setelan
  4. Kemudian masuk ke pengaturan foto profil whatsapp, pilih untuk ganti foto profil kemudian masukkan gambar bergerak yang telah anda buat tadi
  5. Selesai

DP Whatsapp Bergerak

Beberapa langkah-langkah cara membuat DP Whatsapp bergerak tersebut dapat anda aplikasikan dan sudah terbukti work 100%, sayangnya agar DP whatsapp anda tampil bergerak di aplikasi whatsapp teman anda, anda harus memastikan bahwa aplikasi whatsapp yang digunakan oleh teman anda juga menggunakan versi Beta. Jadi, tunggu apalagi! Segera menjadi lebih keren dengan mengganti DP whatsapp menjadi gambar yang bergerak. Meskipun hanya bisa dilakukan di whatsapp versi BETA, namun lambat laun gambar bergerak dalam whatsapp pastinya akan menjadi trend di tahun-tahun berikutnya, atau mungkin jangan-jangan whatsapp dapat menampilkan DP video pendek. Siapa yang tahu? Kita tunggu saja update-an nya.

tags:

profil whatsapp bergerak, gambar dp wa bergerak, dp wa bergerak, cara membuat dp whatsapp bergerak, download profil whatsapp bergerak
Cara Membuat DP Whatsapp Bergerak | admin | 4.5

Leave a Reply