5 HP Honor dengan Layar Full HD Plus

Kuliahdesain – Postingan kali ini akan memberikan rekomendasi beberapa HP Honor dengan Layar Full HD Plus. Saat ini sudah ada berbagai macam vendor HP Android yang turut bersaing untuk memperebutkan hati para pecinta Android. Salahs satu vendor yang saat ini mulai naik daun adalah Honor yang selalu menghadirkan berbagai macam inovasi. Diantaranya dengan menghadirkan berbagai macam HP Honor dengan Layar Full HD Plus.

Honor tidak hanya menfokuskan inovasi yang dihadirkannya pada sektor kinerja dan performanya saja. Namun, layar juga menjadi perhatian besar agar setiap tampilan grafisnya memukau dan enak dipandang sehingga pengguna akan nyaman ketika menggunakan HP Android Honor.

Diantara beberapa seri yang sudah dirilis oleh Honor. Berikut akan kami berikan rekomendasi beberapa HP Honor yang sudah dibekali dengan layar Full HD Plus. Penasarran? Silahkan simak langsung dibawah ini.

Rekomendasi HP Honor dengan Layar Full HD Plus

1. Honor 20 lite

hp honor dengan layar full hd plus

Rekomendasi kami pertama adalah Honor 20 Lite yang dihadirkan dengan tampilan yang cukup gagah. Layar yang digunakannya memiliki ukuran 6,21 inci Full HD Plus. Kerapatan layarnya juga cukup baik yakni 415 ppi sehingga HP ini bisa memberikan tampilan gambar atay video yang tajam dan berkualitas.

Bobon yang dimiliki Honor 20 Lite sekitar 169 gram. Prosesornya juga sangat baik karena menggunakan prosesor 64bit Octa-core dengan kecepatan hingga 4×2.2 GHz. Selain itu, dapur pacu lain yang digunakannya adalah chipset HiSilicon Kirin 710 dengan fabrikasi 12 nm dan RAM dengan kapasitas 4GB. Tentunya dengan paduan dapur pacunya ini, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai macam aplikasi dan gaming yang saat ini sedang tren.

Setiap data pengguna akan disimpan dengan baik pada memori internal dengan kapasitas 128GB. Kamera belakangnya juga sudah menggunakan konfigurasi tiga lensa sekaligus dengan resolusi 24 + 8 + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 MP untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Ketahanan dayanya terbilang cukup baik kerena menggunakan baterai dengan kapasitas 3400 mAh yang sudah disertai dengan fitur pengisian cepat 10W. Jika kamu ingin meminang Honor 20 Lite ini, cukup sediakan dana sebesar Rp 2,4 juta.

2. Honor 20

hp honor dengan layar full hd plus terbaru

Selanjutya ada Honor 20 yang belum lama ini dihadirkan dengan membawakan layar berukuran 6,26 inci. Tampilannya sangat tajam dan detail karena menggunakan resolusi 2340×1080 piksel dengan kerapatan layar hingga 412 ppi. Adapun untuk rasion layar ke bodi sebesar 84,2 persen, yang menampilkan layar yang hampir memnuhi bodi bagian depan sehingga bezelnya sangat tipis.

Beralih pada spesifikasinya yang lain, pada sektor dapur pacunya dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 980 dengan fabrikasi 7 nm. Tak hanya itu prosesor yang digunakannya Octa-core dengan kecepatan hingga 2×2.6 GHz dan RAM dengan kapasitas 6GB. Penyimpanan internal yang digunakannya adalah 128GB yang pastinya sudah sangat cukup untuk menyimpan berbagai macam data.

Pada bagian sektor kameranya sudah menggunakan tren kamera terbaru dengan menggunakan kamera belakang sebanyak empat buah dengan resolusi masing-masing 48 + 16 + 2 + 2 MP. Kamera depannya juga sangat baik dengan resolusi 32 MP. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan HP ini dengan ketahanan yang baik karena meggunakan baterai dengan resolusi 3750 mAh yang sudah disertai dengan pengisian cepat 22,5W. HP ini dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta.

3. Honor 9X

Baru saja diluncurkan, Honor 9X hadir dengan berbagai spesifikasi yang menarik. Selain menggunakan layar dengan ukuran 6,59 ini yang menggunakan teknologi Full HD Plus. Perangkat ini hadir dengan bingkai aluminium yang membuat tampilannya menjadi menarik.

Performa yang dihasilkannya mendapatkan ddukungan dari prosesor Octa-core yang kecepatannya mencapai 4×2.2 GHz yang disandingkan dengan chipset HiSilicon Kirin 710F dengan fabrikasi 12 nm. Sektor kameranya juga sangat baik dengan empat buah lensa pada kamera belakannya yang memilki resolusi masing-masing 48 + 8 + 2 MP. Kamera depannya menggunakan teknologi motorized pop-up dengan kapasitas 16 MP. Baterainya memiliki kapasitas 4000 mAh yang membuatnya tahan lama ketika digunakan. HP ini dijual dengan harga Rp 2,5 juta dengan penyimpanan internal 64GB.

4. Honor 20S

Beralih ke HP Honor yang cukup nyaman untuk digenggam yakni Honor 20S yang bobotnya hanya 172 gram. Menggunakan layar dengan ukuran 6,26 inci serta resolusi 2340×1080 piksel membuat HP ini memiliki tampilan layar yang tajam dan jernih. Tampilan grafisnya semakin baik dengan hadirnya pengolah grafis GPU Mali-G52 MP6. Sehingga sensasi yang didapatkan saat memainkan game dan multitasking terasa sangat baik.

Selain itu, sektor dapur pacu yang menopang kinerjanya diantaranya dihadirkan chipset HiSilicon Kirin 810 dengan fabrikasi 7 nm. Dukungan lain diperoleh dari paduan prosesor Octa-core dengan kecepatan hingga 2×2.27 GHz dan RAM yang memiliki kapasitas 6GB. Data juga akan disimpan pada penyimpanan yang cukup lega berkapasitas 128GB.

Pada bagian dukungan fotografi, dihadirkan kamera belakang dengan tiga buah lensa yang memiliki resolusi yang sangat baik yakni 48 + 8 + 2 MP. Sedangkan untuk kamu yang gemar berfoto selfie ada kamera depan yang memiliki resolusi tinggi yakni 32MP. Honor 20S yang menggunakan baterai dengan kapasitas 3750 mAh ini dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta.

5. Honor 20i

Rekomendasi kami yang terakhir adalah Honor 20i. HP ini juga sudah menggunakan layar dengan resolusi Full HD Plus. Honor 20i ini dihadirkan dengan tampilan yang futuristik dengan rasio bodi sebesar 83,1 persen. Layarnya juga memiliki ukuran 6,21 inci dengan kerapatan piksel hingga 415 ppi.

Performa yang tangguh dihasilkan dari paduan beberapa perangkat keras kelas atas diantaranya adalah chipset Hisilicon Kirin 710 (12 nm), prosesor Octa-core dengan kecepatan hingga 4×2.2 GHz, RAM dengan kapasitas 6GB. Adapun untuk penyimpanan data, baik itu foto, aplikasi, game, video dan lain-lain disimpan pada memori internal yang memiliki kapasitas 64GB.

Untuk sektor fotografi dihadirkan kamera belakang dengan konfigurasi tiga lensa yang beresolusi 28 + 8 + 2 MP, serta kamera depan beresolusi 32 MP. Baterai yang digunakannya juga cukup untuk menopang perfomanya sehingga ketahanannya cukup baik, dimana kapasitasnya 3400 mAh. HP ini juga sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 10W dengan harga banderol Rp 3,1 juta.

Nah, itulah beberapa HP Honor dengan Layar Full HD Plus yang kami rekomendasikan untuk dimiliki. Kelima HP diatas memiliki kelebihannya masing-masing, baik dari segi tampilan layar, performa, kualitas kamera, ketahanan daya, dan harga.

Sebelum memutuskan untuk membeli salah satu dari HP diatas, ada baiknya jika kamu menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Misalnya, jika kamu ingin memiliki HP dengan ketahanan baterai yang lama sehingga tidak perlu lagi ribet untuk melakukan pengisian daya setiap saat maka kamu tinggal memilih HP dengan baterai berkapasitas besar.

Beda halnya, ketika kamu ingin memiliki HP yang bisa digunakan memainkan berbagai macam game Android, maka pilihan yang tepat adalah HP dengan dukungan dapur pacu yang tangguh yang menghasilkan performa yang gesit.

Semoga postingan kali ini bermanfaat dan bisa menambah referensi bagi kamu agar tidak salah memilih HP Honor yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Terimakasih sudah menyimak hingga akhir.

5 HP Honor dengan Layar Full HD Plus | hunterx hunter | 4.5

Leave a Reply