5 HP Layar 6 Inci Harga 2 Jutaan

Kuliahdesain – Postingan kali ini ditujukan bagi kamu yang memiliki dana 2 jutaan dan menginginkan HP layar 6 inci harga 2 jutaan. HP apasajakah yang akan diulas? Langsung disimak saja yah!

Setiap kali ingin membeli sebuah HP, pastinya setiap orang akan mempertimbangkan terlebih dahulu beberapa aspek yang dimilikinya. Kedua aspek tersebut diantaranya adalah perangkat keras dan lunak yang dibawakannya. Ada yang fokus melihat seberapa besar kapaasitas RAM nya, berapa resolusi kamera yang ditawarkan, dan prosesor apa yang digunakannya.

Salah satu yang juga menjadi perhatian banyak orang sebelum membeli sebuah HP adalah bagian layarnya. Baik itu dari segi ukuran layar, kualitasnya dan teknologi yang digunakannya. Dengan layar yang lebar pastinya pengguna akan

Nah, jika kamu tipe seseorang yang menyukai smartphone dengan ukuran layar yang cukup lebar maka berikut ini ada beberapa smartphone yang bisa kamu masukkan ke daftar untuk dimiliki. Pasalnya, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran rata-rata di atas 6 inci. Penasaran? Yuk cek ulasannya di bawah ini.

HP Layar 6 Inci Harga 2 Jutaan

Rekomendasi HP Layar 6 Inci Harga 2 Jutaan

1. Vivo U20

HP Layar 6 Inci Harga 2 Jutaan terbaik

HP pertama yang berada dalam daftar rekomendasi kami adalah Vivo U20. Ponsel pintar ini hadir dengan tampilan elegan menggunakan layar lebar berukuran 6.53 inci. Seri Vivo yang satu ini memiliki perbandingan layar terhadap bodi sebesar 84,4 persen. Harganya juga tidak begitu mahal, hanya sekitar Rp 2,1 juta saja. Spesifikasi lain yang dimilikinya juga sudah bisa dibilang oke.

Diantaranya, dibekali dengan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 675 (11 nm), prosesor Octa-core dengan clock speed hingga 2×2.0 GHz, RAM dengan kapasitas 4GB. Memori internal yang dimilikinya juga sudah sangat lega untuk menyimpan berbagai macam jenis file dengan memori internal sebesar 64GB.

Sedangkan untuk bagian dukungan fotografinya dihadirkan kamera belakang dengan tiga buah lensa yang masing-masing memiliki resolusi 16 + 8 + 2 MP. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. HP ini juga terbilang memiliki ketahanan pada saat digunakan karena dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

2. Nokia 6.2

Berikutnya ada Nokia 6.2 yang hadir dengan tampilan yang berbeda dengan para saingan di kelasnya. Nokia memang sejak dulu terkenal untuk menghadirkan HP, namun sempat vakum dan baru mengikuti dalam kehidupan sosial.HP ini sudah dilengkapi dengan fitur Always on Display yang dihadirkan dengan layar full HD+. Layar yang digunakannya memiliki ukuran 6.3 inci dengan kerapatan piksel sebesar 400 ppi.

Performa yang dihasilkannya merupakan hasil perpaduan beberapa perangkat keras seperti prosesor 64-bit Octa-core berkecepatan 1.8 GHz, chipsset tangguh yang diproduksi Qualcomm yakni Snapdragon 636 (14 nm), serta RAM dengan kapasitas 4GB. Data penggunanya akan disimpan dengan aman pada memori internal berkapasitas 64GB.

Kamera belakang yang menggunakan konfigurasi tiga lensa kamera juga menjadi nilai plusnya, dimana masing-masing lensa memiliki resolusi 16 + 8 + 5 MP. Kamera untuk selfienya juga cukup jernih dengan resolusi 8 MP. Adapun baterainya memiliki kapasitas 3500 mAh yang dirasa cukup untuk aktivitas normal. Ponsel pintar yang satu ini juga sudah memperoleh sertifikasi HDR 10. Untuk harganya, silahkan kamu miliki pada kisaran harga Rp 2,7 juta.

3. Redmi Note 8 Pro

Xiaomi juga memiliki HP layar 6 inci harga 2 jutaan yakni Redmi Note 8 Pro. Ponsel pintar yang dimiliki Xiaomi ini menggunakan layar yang cukup lebar dengan ukuran 6.53 inci yang sudah beresolusi Full HD+. Redmi Note 8 Pro juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC yang berfungsi sebagai alat pembayaran digital yang simpel dan mudah. Kameranya juga tidak main-main karena menggunakan empat buah lensa dengan resolusi 64 + 8 + 2 + 2 MP. Kamera depannya juga akan memanjakan para penggunanya yang sering eksis dengan resolusi kamera depan 20 MP.

Jangan heran jika performa HP yang satu ini cukup tangguh. Hal tersebut dikarenakan perangkat keras yang dimilikinya, dimana antara lain sudah menggunakan prosesor Octa-core dengan clock speed hingga 2×2.05 GHz. Selain itu, hadir pula dukungan dari chipset Mediatek Helio G90T (12nm), dan RAM berkapasitas 6GB.

HP layar 6 inci dengan harga terjangkau ini telah mendapatkan bekal memori internal yang memiliki kapasitas 64GB. Ketahanan performanya juga ditopang oleh hadirnya baterai yang memiliki kapasitas 4500 mAh yang sudah disertai pengisian daya cepat 18W. HP ini sudah sangat murah dengan harga hanya Rp 2,9 juta saja.

4. Samsung Galaxy A20s

Berikutnya hadir HP yang dimiliki salah satu vendor yang populer di Indonesia yakni Samsung dengan ponsel pintar layar lebarnya. Samsung Galaxy A20s dibekali dengan ukuran layar cukup lebar yakni 6,5 inci. Adapun resolusi layarnya sebesar 1560 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 264 ppi. Dalam hal performanya, seri Samsung yang satu ini menggunakan prosesor Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.8 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 450 (14 nm), serta disandingkan dengan RAM yang memiliki kapasitas 4GB.

Jika kamu gemar mengabadikan momen, mungkin kamu bisa menggunakan HP yang satu ini. Kamera belakangnya menggunakan tiga buah lensa dengan ukuran masing-masing 13 + 8 + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan baterai berkapasitas 4000 mAh berteknologi pengisian cepat 15W. Dengan budger Rp 2,3 jutaan kamu sudah bisa memiliki Galaxy A20s ini.

5. Realme 5s

HP terakhir yang masuk dalam daftar rekomendasi kami adalah Realme 5s. Ukuran layar yang dimilikinya sama dengan Galaxy A20s yakni 6.5 inci dengan rasio bodi ke layar 82,7 persen. Desain bagian depannya menggunakan bezel tipis yang membuat HP ini akan sangat nyaman ketika digunakan memainkan game atau menonton video.

Untuk urusan dapur pacunya, Realme 5s menggunakan prosesor Octa-core clock speed 2.0 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm), serta RAM 4GB sebagai penghasil performanya yang gesit. Setiap file akan disimpan pada memori internal dengan kapasitas 64GB. Performanya akan bisa kamu nikmati dengan waktu yang lama karena memiliki ketahanan baterai karena dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Untuk sektor kameranya pada bagian belakang masing-masing memiliki resolusi 48 + 8 + 2 + 2 MP dan satu kamera depan dengan resolusi 13 MP. Ponsel pintar ini diklaim dapat bertahan pada mode standby hingga 143 jam lamanya karena dibanderol seharga Rp 2,8 juta.

Nah, itulah beberapa HP layar 6 inci dengan harga hanya 2 jutaan saja. Semua HP diatas sangat pas digunakan untuk memberikan pengalaman terbaik saat menonton video dan memainkan game di HP karena memiliki ukuran layar yang sangat lebar. Selain itu, setiap kalangan masyarakat dapat merasakan bagaimana menggunakan HP dengan layar 6 inci hanya dengan harga banderol Rp 2 jutaan saja.

Meskipun demikian dengan layar lebar ini, pasti sebagian besar orang terasa sulit untuk menggenggamnya karena ukuran layarnya memang sangat lebar. Dan perlu kalian catat, ketika mencari sebuah HP jangan hanya mengandalkan layarnya yang lebar. Akan tetapi, perhatikan pula teknologi layar yang digunakan serta RAM nya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan. Dari beberapa HP yang kami sajikan ulasannya diatas, pastinya ada yang cukup menarik perhatiann. Namun, kami menyarankan agar memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki.

5 HP Layar 6 Inci Harga 2 Jutaan | hunterx hunter | 4.5

Leave a Reply