Rekomendasi 5 HP Oppo Kamera Depan Pop-up

Kuliahdesain – Oppo memang merupakan salah satu vendor ponsel pintar yang tidak berhenti untuk menghadirkan inovasi pada setiap perangkatnya. Salah satu inovasi terbaru yang mereka hadirkan adalah HP Oppo kamera depan Pop-up.

Dengan kamera pop-up yang digunakannya, layar HP ini tidak lagi mendapatkan gangguan notch atau punch-hole. Teknologi baru ini juga akan melindungi kerusakan dari lensanya, karena letaknya berada dalam bagian bodi HP. Nah, bagi kamu yang saat ini ingin membeli HP Oppo dengan Kamera pop up, ada baiknya jika menyimak postingan kami dibawah ini.

Oppo memang merupakan salah satu vendor ponsel pintar yang tidak berhenti untuk menghadirkan inovasi pada setiap perangkatnya. Salah satu inovasi terbaru yang mereka hadirkan adalah kamera depan yang menawarkan teknologi Pop-up.

Dengan kamera pop-up yang digunakannya, layar HP ini tidak lagi mendapatkan gangguan notch atau punch-hole. Teknologi baru ini juga akan melindungi kerusakan dari lensanya, karena letaknya berada dalam bagian bodi HP. Nah, bagi kamu yang saat ini ingin membeli HP Oppo dengan Kamera pop up, ada baiknya jika menyimak postingan kami dibawah ini.

Daftar 5 HP Oppo Kamera Depan Pop-up

1. Oppo Reno 2

hp oppo dengan kamera depan pop-up

HP pertama dengan kamera pop up yang kami rekomendasikan adalah flagship Oppo yakno Oppo Reno 2. HP ini hadir dengan beragam spesifikasi kelas atas disertai dengan harga yang terjangkau. Salah satu keunggulan HP ini adalah pada bagian kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP dengan konfigurasi Motorized Pivot Rising Camera.

Beralih ke bagian fapur pacunya, HP ini menggunakan chipset dari Qualcoom yakni Snapdragon 730G. RAM yang digunakannya juga tak kalah besar dengan kapasitas 8GB. Penyimpanan datanya memiliki kapasitas yang cukup lega dengan kapasitas 256 GB. Sektor kamera yang dimilikinya juga sangat baik karena mengunakan konfigurasi empat lensa pada bagian kamera belakangnya, masing-masing memiliki 48MP + 13MP + 8MP + 2MP. Selain itu, adapula dukungan baterai dengan kapasitas 4000 mAh. HP ini dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.

2. Oppo Reno 2F

Berikutnya ada Oppo Reno 2F yang merupakan versi terjangkau dari Oppo Reno 2. Pada perangkat ini Oppo menghadirkannya dengan fitur serta spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan Oppo Reno 2. Meskipun demikian HP ini tetp memiliki spesifikasi yang mumpuni. Diantaranya, sudah disertai dengan teknologi kamera pop Oppo namun memiliki bentuk yang berbeda dengan Oppo Reno 2.

HP ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ AMOLED. Dapur pacu yang dibekali padanya adalah chipset Mediatek Helio P70 serta RAM dengan kapasitas 8 GB. Untuk data yang disimpan penggunanya tersedia memori internal dengan kapasitas 128 GB.

Beralih ke dukungan fotografinya, HP ini juga menggunakan konfigurasi empat buah lensa dengan resolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Baterai yang digunakannya juga sudah sangat baik karena memiliki kapasitas 4000mAh. Jika kamu berminat untuk memiliki HP ini, maka cukup sediakan dana sebesar Rp 5 jutaan.

3. Oppo K3

Oppo K3 merupakan salah satu HP yang berada dalam kelas menengah. Meskipun demikian, Oppo K3 ini sudah disertai dengan teknologi kamera pop-up seperti HP flagship pada umumnya.

Spesifikasi yang dibawakan HP ini diantaranya menggunakan layar dengan ukuran 6,5 ini. Layarnya memiliki resolusi yang cukup tajam yakni Full HD+ dengan teknologi IPS. Dapur pacunya juga cukup gesit karena adanya dukungan chipset Qualcoom Snapdragon 710 dan RAM dengan kapasitas 6GB.

Adapun untuk data setiap penggunanya akan disimpan pada memori internal dengan kapasaitas 64 GB. Tak hanya itu, kamera yang digunakannya adalah kamera ganda dengan resolusi 16 + 2 MP dan kamera belakang beresolusi 16 MP. Kamu tinggal merogoh kocek sebesar Rp 3,5 jutaan untuk mendapatkan HP dengan baterai 3765 mAh ini.

4. Oppo F11 Pro

Selanjutnya ada Oppo F11 Pro yang baru saja diluncurkan tahun lalu. Spesifikasi yang digunakanya sangat baik, diantaranya sudah disertai dengan kamera depan pop-up 16MP.

Oppo F11 Pro memiliki ukuran layar sebesar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ menggunakan teknologi IPS. Performa serta kinerjanya mendapatkan dukungan dari RAM berkapasitas 6 GB serta chipset Mediatek Helio P70.

Setiap data aplikasi, video, game dan lainnya akan disimpan pada memori internal dengan kapasitas 64 GB. Spesifikasi lain yang dibawakannya adalah baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Kamera yang dimilikinya juga tidak kalah dengan ketiga HP Oppo yang sudah dibawa sebelumnya. Kamera yang digunakannya 48MP + 5MP kamera belakang, serta kamera depan 16MP, dengan kapasitas 4000mAh. Untuk saat ini, HP ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

5.Oppo Reno 10× Zoom

Terakhir ada HP flagship dari Oppo yakno Oppo Reno 10x Zoom. HP ini dibekali dengan berbagai spesifikasi kelas atas, diantaranya pada bagian kamera belakang yang mampu melakukan pembesaran sampai 10x.

HP ini menggunakan layar dengan ukuran 6,6 inci Full HD+ AMOLED. selain itu, adapula dukungan spesifikasi lain yang menunjang performanya diantaranya chipset Snapdragon 855 dan RAM 8GB. Penyimpanan datanya menggunakan memori internal dengan kapasitas 256GB

Dukungan fotografi yang dimiliki HP ini juga tidak bisa diremehkan karena memiliki resolusi 48MP + 13MP + 8MP pada kamera bagian belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan tersedia kamera depan dengan resolusi 16MP. Baterainya memiliki kapasitas 4065 mAh dan dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan.

Itulah rangkuman dari kami HP Oppo dengan Kamera Pop-up terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu miliki. Jika kamu tertarik memiliki salah satu HP diatas, maka silahkan langsung kunjungi gerai resmi Oppo terdekat.

Rekomendasi 5 HP Oppo Kamera Depan Pop-up | hunterx hunter | 4.5

Leave a Reply