Kata Kata Bucin Galau dan Sedih Untuk Milenial

Sebelum membahas mengenai kata kata bucin galau sedih, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu bucin. Bucin adalah kepanjangan dari budak cinta yang diartikan oleh anak millenial zaman sekarang. Kata bucin tersebut diperuntukkan bagi sepasang kekasih yang rela berkorban demi pasangannya.

Berkorban dalam berbagai hal seperti harus rela kedinginan asalkan pasangannya tidak kedinginan. Namun, bucin juga bukan hanya untuk kondisi yang bahagia akan tetapi bisa juga dalam kondisi kegalauan. Misalnya bertengkar dengan pasangan sehingga salah satunya meminta untuk menyudahi hubungan. Berikut ini pemaparan mengenai kata-kata bucin galau sedih.

1. Kata-Kata Bucin Untuk Mereka Yang sedang Patah Hati

Kata kata bucin galau sedih khusus bagi orang yang sedang patah hati. Kata-katanya adalah

  • pernah berjuang untuk sebuah senyuman yang berujung kenangan, pernah menjadi bayangan kemudian hilang terbawa angan.
  • baru kusesali setelah dia pergi, dan aku menginginkannya kembali setelah dia menemukan pengisi hati
  • bertahan tapi tak ditahan itu memang sakit, akan tetapi menunggu tapi tak ditunggu lebih terasa sakitnya
  • mencintaimu adalah hal yang paling mudah untukku, tetapi mendapatkan cintamu itulah merupakan hal yang sangat sulit kudapatkan
  • Hal tersulit itu ketika senyummu hanya hadir di ingatan, namun tak ada dalam mimpiku.
  • Kenapa harus ada kamu kemarin, apakah hanya untuk membuatku patah hati esok hari.

2. Kata-Kata Bucin Galau Cinta Tentang Friendzone

Selanjutnya kata-kata galau cinta tentang friendzone yang termasuk dalam kategori kata kata bucin galau sedih. Adapula kata-katanya “ada rindu dan kebersamaan yang kurasakan namun tidak sempat untuk tersalurkan dan tidak sempat adanya hubungan diantara kita”. Kata-kata lainnya “karena terlalu nyaman sehingga aku melupakan bahwa kita hanya sebatas teman saja”.

Kata-kata selanjutnya adalah “jika cuma ingin mengusir sepi saja, lebih baik bertukar cerita saja dan jangan sampai mengajak untuk bertukar hati”. Selanjutnya, “jika perempuan dan seorang laki-laki memiliki hubungan persahabatan, pasti ujian terberat yang dialami adalah terlibatnya suatu perasaan”.

3. Kata-Kata Bucin Sedih Ditinggal Kekasih

Kata kata bucin galau sedih sedih selanjutnya adalah kata-kata sedih yang ditinggalkan oleh kekasih. Contohnya adalah “tidak ada hal yang paling menyakitkan kecuali harus pura-pura bahagia saat melihat orang yang disayang menyayangi orang lain”. Dalam artian harus merasa bahagia ketika melihat orang yang di sayangi lebih menyayangi orang lain meskipun bahagia tersebut pura-pura.

Adapun kata-kata sedih selanjutnya adalah “aku tak pernah merasa tersesat ketika berpetualangan, kecuali saat masuk dalam hatimu”. Maknanya bahwa saat berpetualangan tidak pernah merasa sesat karena ada petunjuk untuk keluar. Tetapi saat masuk ke dalam hati seseorang, hampir tidak menemukan jalan keluar. Selanjutnya, “entah mengapa saat dia menghilang, seluruh duniaku menjadi terpuruk”.

4. Kata-Kata Bucin Galau Saat Kecewa

Kecewa memang sesuatu hal yang sangat tidak disukai oleh manusia karena rasa kecewa tersebut menyebabkan dendam yang mendalam. Contoh kata kata bucin galau sedih saat kecewa adalah “terima kasih sudah singgah meski lalu pergi, setidaknya aku bahagia walau hanya sesaat”. Dalam artian seseorang pernah singgah di hidup kita sehingga merasakan bahagia walau sesaat.

Selanjutnya adalah “aku mencintaimu dengan sepenuh hati, tapi kau malah membagi perasaan yang kau punya dengan orang lain”. Kata-kata berikutnya “aku sulit untuk bernafas, karena setiap hembus yang aku lepaskan membuktikan pedihnya kenyataan bahwa aku tak bisa hidup tanpamu”. Berikutnya, “rinduku seperti ranting yang tetap berdiri, meski tak ada satupun daun yang menemani, sampai akhirnya mengering, patah dan mati”.

5. Kata-Kata Bucin Galau Baper di Malam Minggu

Malam minggu memang adalah malam yang biasa disebut sebagai malam khusus untuk sepasang kekasih. Sehingga dikategorikan sebagai kata kata bucin galau sedih. Kata-kata yang berkaitan dengan hal tersebut adalah “sedih itu ketika aku mencintaimu sepenuhnya, sedangkan kamu mencintai aku hanya seperlunya saja”.

Selanjutnya adalah “ketahuilah ada seseorang yang selalu berusaha ada, walau keberadaannya tak pernah kau anggap ada”. Adapula kata-kata selanjutnya yaitu “aku lebih baik diam dengan rasa sayang daripada tersakiti dengan harapan yang tak pasti”. Begitu pula dengan kata sempurna di mana “aku tidak membutuhkan seorang pria yang sempurna tetapi aku hanya perlu pria yang setia”.

6. Kata-Kata Bucin Galau Penuh Makna dan Menyentuh

Kata kata bucin galau sedih adalah kata-kata galau yang penuh dengan makna. Contohnya adalah “melanjutkan hidup setelah patah hati itu memang mudah, namun yang sulit itu meninggalkan masa lalu”. Selanjutnya adalah “kepedihan cinta adalah kepedihan dalam hidup dan menanamkan luka yang abadi”.

Kata-kata bucin selanjutnya adalah “dengan dirimu aku merasakan jatuh cinta yang merupakan, awal dari patah hati yang paling disengaja”. Ada pula kata-kata bucin dari asal kata cemburu “kecemburuan merupakan perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan”. Selanjutnya adalah “karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana hati harus berlabuh”.

7. Kata-Kata Bucin Bikin Baper

Termasuk dalam kategori kata kata bucin galau sedih. Contohnya “dulu kau ingin menutup hati dan memaksaku untuk terbiasa, kini kau datang kembali dan aku enggan untuk membuka hati”. Selanjutnya adalah “beberapa rindu memang harus dibiarkan menjadi rahasia, bukan untuk disampaikan, tetapi dikirimkan lewat doa”.

Selanjutnya kata-kata bucin yang bikin baper selanjutnya adalah “kamu adalah senjaku yang pergi disaat sedang menikmati indah-indahnya”. Kata-kata tersebut memiliki makna bahwa seorang pasang yang digambarkan bagaikan senja, di mana pasangan tersebut meninggalkan pada saat lagi sayang-sayangnya.

8. Kata-Kata Bucin Sedih

Budak cinta memang suatu hal yang wajar untuk membuktikan rasa cintanya terhadap pasangan. Namun bukan hanya itu, bucin juga bisa berakibat sedih sehingga muncullah kata-kata bucin sedih. Contohnya “aku memang iri dengan sebuah benda yang tidak memiliki rasa namun perlu. Akan tetapi berbeda dengan aku yang memiliki rasa namun ditinggalkan dan diabaikan”.

Contoh lainnya yang paling menyedihkan adalah “kamu pergi membawa kenangan, dan kamu datang kembali membawa undangan”. Dalam artian bahwa pasangannya pergi dengan meninggalkan sebuah kenangan, namun setelahnya datang kembali untuk membawa undangan pernikahan.

Lihat juga :

Kata-kata memang sangat dibutuhkan oleh seseorang baik yang sedang jatuh cinta, sedih, galau, maupun patah hati. Sehingga seseorang biasa mencari informasi mengenai kata-kata tersebut untuk dijadikan sebagai hiburan bagi diri sendiri. Karena dari berbagai keadaan tersebut memang diperlukan hiburan untuk mengubah suasana hati.

Kata Kata Bucin Galau dan Sedih Untuk Milenial | volga writer | 4.5

Leave a Reply