Kata-Kata Bucin Lucu yang Jadi Viral?

Bucin adalah salah satu istilah yang belakangan ini sampai menjadi viral.  Istilah tersebut adalah singkatan dari dua kata yaitu budak cinta. Arti dari bucin ini sendiri adalah orang khususnya laki-laki yang rela melakukan apa saja demi membahagiakan pasangan atau pacarnya. Cara membahagiakan seorang pacar yang dibilang tidak wajar. Nah, ada banyak kata-kata bucin, dari kata-kata bucin lucu, galau hingga bijak.

Apa Sih Bucin Ini Kok Viral Banget?

Seperti yang sudah dikatakan bucin adalah istilah anak muda jaman sekarang yang mengarah pada pria atau laki-laki yang mau melakukan apa saja demi sang pacar. Meski yang dilakukan tidak masuk akal orang yang sedang mabuk cinta akan melakukan apa saja seolah dunia ini hanya ada sang pacar saja.

Memang sih, umumnya orang yang sedang jatuh cinta hati akan berbung-bunga, namun tidak yang sampai melakukan hal-hal di luar nalar. Bucin bisa diartikan orang jatuh cinta yang terlalu berlebihan, misalnya saja rela menomor duakan keluarganya seperti ibu hanya demi seorang pacar yang baru saja dikenal beberapa hari saja.

Bagaimana bisa permintaan dari ibu ditolak karena akan melakukan apa yang diperintahkan pacar, tentu ini sangat tidak masuk akal bukan? Apalagi jika pacar meminta tolong hal yang sangat sepele. Bucin ini pun mengarah pada istilah yang negatif dari sini.

Ciri-ciri Bucin Seperti Apa ya?

Bucin ini akan lebih mudah dikenali dengan melihat beberapa ciri-cirinya. Yang pasti dari kata budak saja pasti sudah bisa dilihat, bucin pasti sangat menurut terhadap segala macam perintah pacar seperti seorang budak yang selalu memenuhi perintah majikannya. Nah agar lebih jelas, ini cirinya.

1. Memiliki Seorang Pacar

Hal yang paling utama dari bucin adalah seorang pacar atau seorang gebetan. Orang yang bucin pasti memiliki seorang pacar atau gebetan untuk dibahagiakan. Cara membahagiakannya terbilang cara yang kurang sehat, seperti rela mengantar-jemput setiap hari, bahkan membelikan segala kebutuhan pacar seperti baju dan makanan meski harga mahal akan tetap dibelikan.

Ada juga yang sampai mengesampingkan kesehatan, kalau si pacar malas makan misalnya maka para bucin ikutan tidak mau makan sampai si pacar makan. Atau rela terus merasakan sakit hati asalkan yang menyakiti adalah si pacar. Buat apa sakit hati dipelihara kalau masih ada wanita lain yang lebih baik dan bisa membahagiakan bukan?

2. Susah Diajak Kumpul Bareng Teman

Orang yang bucin akan susah sekali diajak main dengan temannya meski seorang sahabat dekat sekalipun. Para bucin ini akan lebih memilih hari-harinya diisi dengan si pujaan hati, meski tidak bertemu akan digunakan untuk menelpon, chatting, atau video call dengan pacar. Tanpa disadari hal ini akan menempatkan diri  sendiri pada kerugian, teman yang awalnya dekat bisa menjauh atau bahkan menghilang karena tidak tahan dengan sikap bucin.

3. Pintar Buat Kata-kata Gombal

Ciri para bucin yang satu ini sudah mutlak. Gombalan yang dibuat sampai-sampai akan terdengar menggelikan bagi orang yang mendengar atau membacanya. Netizen banyak yang suka memposting gombalan-gombalan melalui media sosial. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa bucin memang sedang viral.

Niatnya memang untuk menyanjung atau menyenangkan pujaan hati, namun karena bucin ini apa pun yang dilakukan selalu berlebihan jadi kata-kata gombalan pun terdengar ganjil.

Kata-Kata Bucin yang Lucu

Tidak sedikit kata-kata bucin yang sudah terekspos di media sosial, karena para pemuda pemudi milenial sangat aktif menggunakan medsos sebagai tempat curhat. Kata-kata bucin lucu pun bisa ditemukan dengan sangat mudah, berikut ini ada beberapa contohnya siapa tahu ada yang ingin ikutan nyoba menjadi bucin.

  1. Aku diam bukan karena takut,
    Atau karena menyerah,
    Bukan juga karena mengalah,
    Apalagi karena Lelah, Tp aku diam. .Karena Lapar
  2. Pas hujan inget kenangan
    Pas Sunami inget tuhan
    Dasar human
  3. Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg di namakan riba
  4. Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiem, putih, pokoknya foto kalender banget lah
  5. Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati
  6. Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur
  7. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.
  8. Disaat hati sudah ditakdirkan untuk memilihmu, plis jangan pergi ya aku mohon.. Kalo kamu masih mau pergi ya udah aku nitip makan :))
  9. Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh
  10. Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.
  11. Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.
  12. Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end.
  13. Cinta aku ke kamu itu nggak ada habisnya, kayak ngerjain soal integral nggak kelar-kelar.
  14. Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.
  15. Cinta aku ke kamu itu seperti kecoa, tidak akan punah dimakan oleh waktu.

Asiknya Bucin

Orang jatuh cinta itu memang secara otomatis jadi lebih kreatif dari biasanya. Begitu juga yang sedang patah hati. Tidak heran jika mendadak orang jatuh cinta dan patah hati yang awalnya tidak romantis bisa membuat kalimat dengan susunan kata yang apik. Kata-kata bucin lucu pun juga semakin banyak ditemukan, bagi  para pengguna sosmed khususnya.

Meski bucin tidak baik jika terus dilakukan namun membuat kata-kata bucin lucu bisa juga dijadikan sebagai bahan bercanda dengan teman atau sebagai hiburan. Tanpa ada orang bucin mungkin kata-kata bucin lucu tidak akan pernah ada.

Dari orang bucin dapat dipetik pembelajaran bahwa apapun yang berlebihan itu baik. Boleh saja merasakan jatuh cinta namun harus tetap menggunakan nalar agar tidak sampai merugikan orang lain dan juga diri sendiri. Jika bucin terus dipelihara tanpa disadari akan mengarah pada hal-hal negatif yang seharusnya tidak terjadi. Well, sekian sedikit ulasan tentang bucin dan kata-kata lucunya semoga bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat.

Kata-Kata Bucin Lucu yang Jadi Viral? | volga writer | 4.5

Leave a Reply