Cara Memasang Foto pada Twibbon di Photoshop

Assalamualaikum. jumpa lagi diblog kuliahdesain, yang selalu berbagi tips seputar photoshop. kali ini saya mau ajarkan, Cara memasang foto pada twibbon di photoshop. jika di pertemuan sebelumnya, kita sudah belajar membuat twibbon di photoshop, maka kali ini beda lagi.

Bagi sobat yang sudah memiliki desain twibbon format png. maka untuk menggabungkan twibbon dan foto perlu aplikasi adobe photoshop. caranya sangatlah mudah, hanya memakan waktu 3 menit.

Kalau belum punya twibbon, bisa download di google. usahakan filenya berformat png transparan. agar lebih mudah digabungkan dengan foto kita.

Cara Memasang Foto pada Twibbon di Photoshop

Buka Aplikasi Adobe Photoshop. Klik File – Open – Pilih Gambar twibbon yang dimiliki – ok. tampilannya akan seperti dibawah, layer hanya ada satu.

Cara Memasang Foto pada Twibbon di Photoshop

Masukkan foto yang diinginkan. Klik File – Place – Ok. atau bisa juga, langsung tarik file gambar masuk kedalam photoshop. perhatikan penempatan layernya. pastikan layer foto berada dipaling bawah, agar tidak memeleh desain twibbon. cuku klik tahan dan tarik kebawah layernya.

Untuk mengatur ukuran foto, bisa pakai transform tool. tekan Ctrl T lalu sesuaikan ukuran yang pas.

Cara Memasang Foto pada Twibbon di Photoshop

Baiklah sobat, hanya itu saja cara menggabungkan frame twibbon dengan foto di photoshop. tips ini sangat berguna, bagi pemula.

Baca juga tips photoshop lainnya :

Baiklah sobat, selamat belajar photoshop. semoga bisa mahir dan berskill. terima kasih sudah berkunjung – Assalamualaikum.

Cara Memasang Foto pada Twibbon di Photoshop | admin | 4.5

Leave a Reply