Aplikasi Gambar PaperColor
istockphoto.com

Mengenal Aplikasi Gambar PaperColor, Hasil Keren dan Menarik!

Aplikasi gambar PaperColor merupakan aplikasi untuk menggambar bagi pengguna Android yang menghadirkan banyak fitur dan unggulan. Sekarang ini teknologi semakin maju dan pesat sesuai dengan perkembangan zaman.

Salah satunya mengenai gambar menggambar. Untuk zaman ini Anda tidak perlu membawa buku atau peralatan gambar lainnya. Hal ini tentu akan membuat Anda rempong dan repot.

Karena Anda bisa menggunakan sebuah bantuan dari aplikasi hanya dengan modal smartphone saja. Ya, hanya dengan modal smartphone saja, Anda bisa menggambar sepuasnya tanpa harus membawa peralatan gambar banyak.

Salah satunya dengan aplikasi PaperColor. Aplikasi ini sudah banyak orang meminatinya serta mendapatkan rating bagus di Google Play Store.

Aplikasi Gambar PaperColor
istockphoto.com

Seputar Aplikasi Gambar PaperColor

Aplikasi gambar PaperColor merupakan APK khusus hanya untuk aktivitas menggambar secara digital. Aplikasi gambar satu ini juga tidak kalah keren dari APK gambar lainnya. Mengapa begitu? Sebab PaperColor sendiri menghadirkan banyak fitur, tools, serta tampilan UI-nya sederhana.

Hal inilah yang membuat APK ini banyak orang minati. Sebab mudah pengguna gunakan. Dari segi tampilan muka pada APK ini memang sederhana dan tentunya tidak akan membuat penggunaannya bingung ketika proses edit mengedit sebuah gambar.

Gambar akan terjamin hasilnya sebab adanya dukungan sebuah fitur unggulan dari PaperColor. Apalagi APK gambar ini juga tersedia secara gratis, sehingga pengguna tidak harus mengeluarkan uang atau berlangganan.

Kelebihan dan Keunggulan Aplikasi PoperColor

Mengenai kelebihan dan keunggulan dari aplikasi PaperColor ini jangan Anda ragukan lagi. Sama halnya seperti APK gambar lainnya, PaperColor juga hadir dengan keunggulan mumpuni.

Maka tidak heran jika PaperColor menjadi salah satu pilihan terbaik dalam hal gambar menggambar secara digital. Langsung saja, berikut ini beberapa kelebihan dari APK gambar satu ini:

  • Pengguna Bisa Mengakses Fitur Sebagian Secara Gratis

Mungkin perbedaan PaperColor dengan aplikasi gambar lain yaitu pengguna bisa mengakses sebagian fitur dalam APK ini secara gratis. Hal ini belum tentu akan tawarkan oleh APK Gambar lainnya. Kebanyakan aplikasi lain akan memberikan langganan premium hanya untuk mengakses fitur unggulannya. Namun tidak untuk PaperColor ini.

  • Bisa Anda Gunakan Membuat Graffiti

Ya, memang PaperColor ini sebagai aplikasi gambar. Namun bagi Anda yang senang akan membuat sebuah grafiti atau doodle bisa juga memanfaatkan kehadiran aplikasi satu ini.

Adanya dukungan fitur lainnya, bisa Anda gunakan untuk membuat gambar grafiti dengan menarik dan tentunya unik. Anda tidak akan menemukan hal sama seperti halnya pada Aplikasi PaperColor ini. Maka dari itu, Anda harus coba menggunakan software gambar satu ini, ya.

  • Terdapat Fitur Handwriting Signature

Kelebihan paling menarik dari PaperColor yakni adanya fitur handwriting signature. Nah, fitur ini merupakan fitur untuk menulis sebagai tanda air dari hasil karya Anda sendiri. Fitur handwriting signature ini juga bisa Anda temukan pada APK gambar lainnya. Adanya fitur satu ini sangat bermanfaat dan menguntungkan untuk Anda, ya.

  • Bisa Menggambar di atas Kanvas Kosong

Keunggulan lain dari PaperColor yaitu pengguna bisa menggambar di atas kanvas kosong maupun foto. Hal ini tentu sangat menarik sekali bukan? Jadi Anda tidak perlu membutuhkan hal lainnya untuk menggambar.

Kelebihan-kelebihan tersebut menjadi salah satu alasan dari banyaknya pengguna untuk memilih menggunakan aplikasi PaperColor. Penggunaan aplikasi PaperColor ini bukan hanya anak-anak remaja saja, melainkan berbagai kalangan.

  • Adanya Fitur Brush

Andalan fitur dari aplikasi gambar PaperColor adalah brush yang tersedia dalam berbagai ukuran serta jenis. Kegiatan gambar jadi lebih bebas, sebab fitur brush ini akan membuat gambar terlihat detail dengan pewarnaan halus. Bisa juga Anda menggunakan fitur ruler atau eraser untuk menghapus sebagian gambar salah ataupun tidak Anda inginkan.

Cara Menggunakan PaperColor

  • Pertama unduh Aplikasi PaperColor pada Google Play Store.
  • Lalu instal APK-nya.
  • Buka saja Aplikasinya. Lalu buat ruang atau space untuk menggambar dan beri nama ruang tersebut.
  • Selanjutnya klik tanda + untuk melanjutkan.
  • Pilihlah krayon untuk menggambar.
  • Kini selanjutnya tinggal mengedit gambar yang sesuai keinginan Anda.
  • Setelah selesai semuanya, tinggal impor atau save saja.

Sekarang Anda sudah tahu bukan seputar Aplikasi gambar PaperColor serta informasi lainnya dari APK itu. Dengan adanya aplikasi ini, Anda juga bisa menyalurkan hobi Anda kapan dan di mana saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com