Aplikasi Prisma Photo Editor
pixel.web.id

Aplikasi Prisma Photo Editor Memiliki Banyak Fitur Memanjakan

Aplikasi Prisma Photo Editor menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda andalkan. Anda suka mengedit foto? Tidak ada salahnya jika Anda memilih install aplikasi yang satu ini. Tidak sedikit orang pula yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto dan membagikannya ke jejaring sosial baik untuk postingan maupun foto. Kehadiran aplikasi tersebut nyatanya juga menjadi tren tersendiri.

Awalnya aplikasi ini rilis di App Store. Pengembangnya adalah Prisma Labs. Pertama kali meluncur, aplikasi edit ini sudah mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pengguna perangkat yang berbasis iOS. Namun, sekarang ini bukan hanya iOS yang bisa menggunakan aplikasi edit ini. Pasalnya, Anda yang menggunakan Android pun bisa menikmati hasil edit yang memuaskan tersebut. Bagaimana? Apakah Anda penasaran dan tertarik untuk mencobanya?

Dengan demikian itu, berarti Anda sudah bisa mengunduh dari Google Play Store. Salah satu alasan kenapa aplikasi ini populer adalah memiliki banyak fitur yang akan memanjakan siapapun penggunanya. Mungkin kepopuleran aplikasi prisma tersebut di Android belum begitu lama. Karena memang pertama kali apk ini meluncur adalah untuk platform iOS.

Aplikasi Prisma Photo Editor
pixel.web.id

Mengenal Lebih Jauh Tentang Aplikasi Prisma Photo Editor

Adanya kelengkapan fitur tersebut, tidak heran jika banyak pengguna smartphone baik Android ataupun iOS enggan berpaling untuk menggunakan aplikasi lainnya. Mereka sudah merasa cocok dengan banyaknya pilihan filter ataupun alat. Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar nama Prisma sebagai aplikasi edit foto, mungkin Anda masih merasa asing. Sehingga penting untuk mengenal lebih jauh dan lebih dalam tentang aplikasi tersebut.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Prisma Photo Editor merupakan aplikasi edit foto sama seperti halnya PicsArt, PicMix, dan Pixlr Express. Meskipun begitu, aplikasi ini lebih sederhana sebab hanya menawarkan tool editan yang berupa filter. Tetapi perlu diingat bahwa filter yang terdapat dalam aplikasi Prisma sangat memuaskan siapapun yang ingin menggunakannya. Anda nantinya juga bisa mengubah foto biasa menjadi lukisan dengan nilai seni yang tinggi.

Pertama kali menggunakan aplikasi ini Anda sudah akan disuguhkan dengan banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Prisma Photo Editor juga sudah menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengolah gambar dari nol.

Sehingga nantinya hasil editan akan jauh lebih artistik, nyata, dan lebih baik. Kemampuan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah dapat mengubah foto langsung dari jepretan kamera ataupun Anda bisa mengambilnya dari galeri yang sudah ada.

Cara Menggunakannya

Cara menggunakan aplikasi Prisma Photo Editor ini juga sangatlah mudah. Sebelumnya juga sudah sedikit disinggung bahwa aplikasi ini menggunakan teknologi kecerdasan serta jaringan saraf buatan yang bisa menghasilkan sebuah foto dengan hasil memuaskan. Dengan demikian itu, tidak heran apabila bisa menyulap hasil jepretan kamera smartphone Anda supaya lebih estetik membutuhkan waktu yang lama.

Cara menggunakan aplikasi ini tergantung Anda ingin menggunakan filter apa. Sebagai contohnya saja, Anda ingin mengubah foto menjadi kartun menggunakan aplikasi Prisma. Maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi tersebut kemudian impor foto terbaik dari galeri atau foto yang ingin Anda jadikan kartun. Setelah itu, carilah filter kartun yang cocok di library.

Apabila, Anda sudah menemukan filter yang cocok, maka silakan atur tingkat kecerahannya, efek, dan yang lainnya. Untuk langkah terakhir adalah simpan foto atau Anda juga bisa mengupload foto hasil editan dari aplikasi Prisma Photo Editor ke Instagram. Sebenarnya tidak hanya bisa mengubah foto menjadi kartun. Anda juga bisa menggunakan filter estetik ala selebgram untuk membuat feed Instagram supaya terlihat lebih keren.

Kapanpun Anda ingin menggunakan aplikasi ini pastikan koneksi internetnya lancar. Apabila Anda mendapati terjadinya kendala ataupun error ketika mengedit berarti karena jaringan internet yang tidak stabil.

Cara Download

Lalu seperti apa cara agar kita bisa menggunakan aplikasi tersebut di smartphone? Mengenai cara downloadnya tidaklah sulit. Jika Anda merupakan pengguna ponsel Android, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka Google Play Store. Setelah berhasil membuka aplikasi tersebut pada kolom pencarian tulislah nama aplikasi Prisma Photo Editor.

Tutorial untuk mengunduh di platform iOS pun juga tidak kalah mudah. Mungkin caranya sama, hanya saja nantinya tampilannya akan berbeda. Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa antara platform Android dan iOS itu sama-sama mempunyai keunggulan tetapi tidak bisa dikatakan sama karena memang keduanya memiliki titik perbedaan.

Daripada Anda menggunakan jasa orang lain yang bisa mengubah tampilan foto menjadi memuaskan ataupun estetik. Tidak ada salahnya jika mencoba fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Prisma Photo Editor. Anda juga bisa membeli fitur sehingga foto hasil editan menggunakan Prisma tersebut bisa memanjakan mata.