Gambar Foto DP WA Sindiran Buat Si Doi yang Kurang Peka

DP whatsapp Sindiran Buat Pacar – Di jaman sekarang ini, siapa sih yang tidak menggunakan whatsapp sebagai sarana komunikasi? Meski bukan satu-satunya messenger yang ada di smartphone, namun whatsapp masih menjadi messenger dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Kelengkapan menu, fitur serta fasilitasnya juga menjadi alasan mengapa orang-orang betah menggunakan whatsapp di perangkat mereka. dp whatsapp kata kata sindiran adalah salah satu jenis gambar yang cukup digandrungi oleh para pengguna whatsapp. Hal ini cukup masuk akal mengingat kita sebagai makhluk sosial tentu amat sering berhadapan dengan permasalahan-permasalahan sehari-hari. Dalam keadaan tertentu kita bisa menggunakan whatsapp untuk memberikan sindiran baik melalui dp ataupun status.

Biasanya, menggunakan dp wa sindiran cenderung lebih efektif dan lebih mengena daripada sekedar menggunakan status. Akan lebih seru ketika orang yang kita sindir memang menjadi friendlist kita di whatsapp. Dengan demikian sindiran tersebut dapat sampai kepada orang yang kita maksud.

Mekipun begitu, Anda bisa memilih kata-kata yang wajar dan tidak menyakitkan dari gambar-gambar yang ada. Sebenarnya Anda bisa menggunakannya dengan bebas karena biasanya dp tersebut sudah dikemas dalam kata-kata yang lucu, unik atau bahkan aneh. Dengan demikian maksud sindiran tetap bisa diberikan tanpa harus menyakiti perasaan yang disindir. Tentu saja cara ini sangat efektif jika orang yang Anda sindir sangat sering memegang handphone terutama aplikasi whatsapp.

DP whatsapp Kata Kata Sindiran untuk Mantan

Memang, ada banyak pihak yang biasa menjadi sasaran sindiran. Salah satu pihak yang sering muncul dalam dp wa sindiran adalah mantan. Bagi dunia muda mudi, mantan menjadi salah satu icon yang biasa diperbincangkan. Namun meski berstatus sebagai mantan, tak menaruh kemungkinan bahwa masih ada rasa sayang yang tertinggal.

Selain itu, terkadang ada pula pesan yang ingin disampaikan secara tidak langsung karena sudah terlanjur sakit hati. Nah, ganti dp whatsapp adalah salah satu cara yang bisa Anda terapkan. Entah Anda ingin menyindir mantan untuk mengingat masa lalu, balikan atau bahkan saling memaafkan. Tanpa Anda harus berbicara langsung, sang mantan akan merasa tersindir dan mulai menghubungi Anda.

Gambar Foto DP whatsapp Sindiran Keren

Gambar Foto DP BBM Sindiran Buat Si Doi yang Kurang Peka

Gambar Foto DP whatsapp Sindiran Buat Si Doi yang Kurang Peka

Gambar DP BBM Sindiran Pacar

Gambar DP whatsapp Sindiran Pacar

dp bbm sindiran lucu

dp whatsapp sindiran lucu

Gambar Bergerak Kata Kata Sindiran

Gambar Bergerak Kata Kata Sindiran

gambar dp bbm sindiran PDKT

gambar dp whatsapp sindiran PDKT

gambar dp bbm sindiran terbaru

gambar dp whatsapp sindiran terbaru

Gambar DP Sindiran

Gambar DP Sindiran

gambar status sindiran

gambar status sindiran

dp bbm kata kata sindiran

dp whatsapp kata kata sindiran

dp bbm sindiran frontal

dp whatsapp sindiran frontal

dp bbm sindiran halus

dp whatsapp sindiran halus

Sabar, benih itu nggak akan langsung besar. ada proses untuk menyuburkan sampai dia tumbuh besar.

Kalau kamu belum yakin simpan aja dulu. tapi kalau sudah yakin, kasih kode yah. nanti aku nggak tahu dan cari gebetan lain

Maaf saya masih belajar menjadi pujangga. kalimat ku rapuh tapi isi hatiku selalu merangkai yang terindah untuk mu. namun tak terucapkan.

Di sisi lain, ada pula orang yang menyindir mantan karena dulu pernah menyia-siakannya. Sakit hati terhadap mantan juga biasa saja disampaikan melalui dp whatsapp sindiran yang tersedia di sini. Selain untuk mantan, Anda bisa juga gunakan untuk pacar, teman, atau sahabat. Bahkan, Anda juga bisa mulai menyindir teman yang sangat hobi meminjam uang tanpa ingat untuk mengembalikan. Tentu saja hal-hal semacam ini sangat penting untuk diekspresikan sehingga ke depan mereka bisa menjadi lebih sadar dan lebih peka. Untuk melengkapi hiburan, ada juga banyak sindiran lucu yang bisa Anda gunakan sebagai dp whatsapp kata kata sindiran yang pasti dibaca oleh orang-orang di dalam kontak Anda.

Gambar Foto DP whatsapp Sindiran Buat Si Doi yang Kurang Peka

tags:

Gambar sindiran, kata kata buat gebetan yang gak peka, kata sindiran buat pacar yang gak peka, sindiran buat orang yang gak peka, kata kata sindiran peka dong
Gambar Foto DP WA Sindiran Buat Si Doi yang Kurang Peka | Angga | 4.5

Leave a Reply