Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi, Mana Yang Mewakili Perasaanmu?

Menjadi seseorang yang terbohongi tentu sangat tidak enak bahkan membuat kekecewaan tersendiri. Ketika terbohongi, biasanya akan mengutarakan sebuah kata-kata sehingga membuat seseorang yang membohongi kita sadar dan paham akan kekecewaan yang ada. Baik itu digunakan untuk sebuah quotes maupun status. Nah, jika mencari kata kata sakit hati karena dibohongi, berikut ulasannya!

1. Kata Bijak Karena Dibohongi

Dibohongi memang sangat menyakitkan, kutipan kata kata sakit hati karena dibohongi berikut ini tentu bisa menjadi gambaran dari apa yang dirasakan. Dengan mengutip beberapa kata yang ada,  bisa menjadikan sebuah motivasi bagi diri sendiri. Berikut ulasan kata-kata tersebut, diantaranya:

“Rasa sakit adalah bagian yang menjijikkan ketika menjadi manusia, saya telah belajar rasanya seperti luka tusuk di hati, sesuatu yang tidak pernah diharapkan sebelumnya. Adanya rasa sakit a rasa sakit yang tiba-tiba yang tidak bisa dihindari. Nyeri terasa seperti luka tikam yang cepat ke jantung, ketika sebuah kata keluar diimbangi dengan pendustaan”.

“Jangan khawatir tentang menyakitiku, memang faktanya telah ada kedustaan dihadapanku. Namun jangan khawatair, setidaknya  akan merasakan sesuatu untuk perubahan”.

“Rasa sakit adalah hal yang sering dialami mungkin dengan adanya sebuah kebohongan yang telah diberikan, saya pikir semakin besar rasa sakit, semakin banyak kesabaran yang kita butuhkan”.

“Tidak ada yang bisa bahagia yang didorong keluar dari pucat kebenaran. Dan ada dua cara agar seseorang dapat disingkirkan dari dunia ini: dengan berbohong, atau dengan dibohongi:.

“Ketika seorang anak tahu ada rahasia, mereka tidak tahu apa itu, tetapi mereka tahu itu ada di sana, dan mereka tahu mereka dibohongi”.

“Pengalaman hidup adalah apa yang mendefinisikan karakter kita, bahkan jika itu berarti hatimu hancur atau dibohongi”.

2. Ungkapan Kata Kecewa Karena Dibohongi Sahabat

Sahabat mungkin menjadi seseorang yang sangat dekat dengan kita. Hal tersebut menjadi sebuah keadaan dimana seorang sahabat mendapat kepercayaan atas apa yang terjadi dan kita ceritakan kepadanya. Namun ketika terdapat kebohongan dalam sebuah ikatan sahabat, tentu sangat menyakitkan. Nah, berikut kata kata sakit hati karena dibohongi oleh sahabat:

waktu berlalu begitu cepat, alunan kata dan lagu kita ciptakan bersama. Hingga tiba saatnya sebuah kebohongan yang memisahkan ikatan, menjadikan jauh dimata dan juga dihati”.

“Orang-orang berubah sehingga Kamu bisa belajar melepaskan, hal-hal yang salah sehingga Kamu menghargai mereka ketika mereka benar, Kamu percaya kebohongan sehingga Kamu akhirnya belajar untuk mempercayai siapa pun kecuali diri Kamu sendiri’.

“Meski melupakan merupakan hal terberat yang ada dalam hidup, selama ingatan masih berjalan, tentu sangat sulit untuk melakukannya. Adanya sebuah dusta mungkin bisa menjadi peluang besar untuk bisa melupakan sakit hati atas apa yang dilakukan olehmu”.

“Banyak saksi antara aku dan kamu, kita pernah sedekat itu dengan ruangan taman yang menjadi saksi. Namun ternyata semua yang ada hanyalah kebahagiaan semu dimana bukan dari hati kebahagiaan yang ada”.

3. Sakit Hati Karena Dibohongi Pacar

Seorang yang istimewa selalu mendapat tempat special, namun ketika terdapat kebohongan tentu menjadi hal yang paling menyakitkan. Nah, berikut kata kata sakit hati karena dibohongi oleh pacar: Kata kata sakit hati karena dibohongi pacar antara lain:

“Pembohong adalah kata yang kuat, tetapi kita semua pembohong. Bukan dalam arti sengaja mengatakan ketidakbenaran, tetapi dalam arti membawa begitu banyak muatan historis dan emosional yang tidak ada di antara kita yang bisa dipercaya. Berbohong berarti mengatakan ketidakbenaran, dan hampir semua yang keluar dari mulut kita adalah ketidakbenaran – sebuah opini, asumsi, sudut pandang berdasarkan masa lalu kita”.

“Ketahuilah bahwa tidak ada satu pun jalan hidup yang “seharusnya”. Menuntut agar kehidupan memenuhi harapan kita adalah resep yang pasti untuk eksistensi yang menyedihkan. Hidup adalah permainan tanpa aturan. Hidup terjadi begitu saja pada kita terlepas dari niat terbaik kita. Satu-satunya jalan kita menuju kebahagiaan terletak pada keterbukaan untuk menerima apa pun yang diberikan kehidupan kepada kita – dengan rasa terima kasih”. 

‘’Bagaimana ketika sebuah kebohongan ada dalam hubung yang dijalin indah ini? apakah akan tetap bisa bertahan meski terdapat banyak dusta diantara kita”.

“Meskipun berat untuk merelakan sebuah kepergian, namun aku tidak akan pernah meminta untuk kembali lagi. Kedustaanlah yang menjadikan alasannya”.

”Kaca yang telah pecah tidak akan mungkin bisa kembali meskipun diberi ribuan perekat. Setapak demi setapak ku coba untuk menghilangkan pecahan kaca meski itu tak mungkin”.

 “Meskipun aku bisa berlari dengan tebaran senyum meskipun melihatmu, namun hati tidak akan pernah kembali tersenyum kepadamu lagi”.

“Pertemuan yang menjadikan sendu, pertemuan yang menjadikan sebuah goretan tawa, namun sayang, hal tersebut tidaklah nyata. Terima kasih atas kebohongan yang telah diberikan”.

4. Kata-Kata Sakit Hati Yang Mendalam

Ada seseorang yang ketika dibohongi mungkin merasakan sakit hati secara wajar kemudian bisa langsung memaafkannya. Namun bagaimana ketika kebohongan yang ada benar-benar sudah keterlaluan. Mungkin rasa sakit hati yang timbul sangat mendalam dan akan sulit untuk dilupakan. Nah, kata kata sakit hari karena dibohongi dan terasa sangat mendalam bisa dilihat seperti berikut ini:

“Hembusan dustaan angin yang menerpa dalam hidup ini, terkadang terasa sangat sakit saat menghujang tubuh. Terlalu sadis angin yang keluar dari mulutmu. Suara yang menjadikan keheningan dan mengingatkan sebuah goresan nyata dalam hidup. Simpanlah semua ucapan kosongmu”.

“Meski pernah seerat nadi, namun kepala dan kaki tidak akan pernah bersatu kembali”.

“Meski uluran tangan menyenangkan hati, namun sayang, tendangan kaki selalu siap menerjang kapanpun”.

“Indah cerita selalu ku jaga, demikian dengan dirimu. Namun ketika keindahan hanyalah bualan semata, apa yang bisa dipertahankan?”.

“Nada suaramu yang lembut tidak selembut hatimu. Rintihan suara yang datang kini terdengar karena hilangnya sebuah kelembutan yang didasari kebohongan”.

“Jika memang aku bukanlah sebuah hal berlian, tidak perlu untuk berkata demikian. Kejujuran menjadikan kita akan lebih erat bukan berlkamuskan sebuah kebohongan yang berselimut sutra emas”.

5. Merasa Sakit Hati Karena Dibohongi

Untuk yang benar-benar merasa terbohongi, bisa mengungkapkan melalui sebuah kata-kata untuk meluapkan emosi yang ada. Nah, berikut contoh lain dari kata kata sakit hati karena dibohongi:

“Hanya karena meminta untuk selalu dekat, bukan berarti harus selalu merangkai kata untuk menenangkan, jika hal tersebut hanya omong kosong, ternyata aku lebih suka suara keras yang benar adanya”.

“Lebih senang untuk dipandang menjadi seorang batu daripada harus dipandang sebagai emas jika hal tersebut hanya sebuah kebohongan”.

“Di atas segalanya, jangan membohongi diri sendiri. Orang yang membohongi dirinya sendiri dan mendengarkan kebohongannya sendiri sampai pada titik bahwa ia tidak dapat membedakan kebenaran di dalam dirinya. Bahkan di sekitarnya, sehingga kehilangan semua rasa hormat untuk dirinya sendiri dan orang lain”.

Berbagai kata kata sakit hati karena dibohongi menjadi sebuah hal yang mewakili perasaan yang ada. Sebagai sarana mengekspresikan kekecewaan yang ada dalam hati, sebuah kata-kata bisa menggambarkan suasana yang ada sehingga orang yang membohongi bisa merasa bersalah.

Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi, Mana Yang Mewakili Perasaanmu? | volga writer | 4.5

Leave a Reply