Yuk Coba Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Berikut

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D – Berfoto-foto adalah salah satu hal menarik yang sering pengguna Android lakukan. Dengan makin canggihnya kamera, aktivitas fotografi dapat dilakukan secara fleksibel.

Tapi, bukan hanya sekadar memotret saja, foto yang diambil bisa diedit sedemikian rupa lalu diupload ke media sosial. Aplikasi edit foto jadi kartun 3D sering digunakan banyak orang karena hasil editnya yang menarik.

 

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Keren

 

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Cukup banyak sebenarnya aplikasi editing foto yang bisa membuat foto kita layaknya kartun, berikut beberapa di antaranya.

  • Pertama Caricature Maker

Banyak pengguna iPhone suka menggunakan Instagram, App Store menyediakan aplikasi bernama Clip2Comic, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengubah foto seperti apa saja menjadi artistik. Anda bisa menonjolkan nuansa geek juga lewat efek foto gambar ala-ala seperti layaknya karakter komik superhero.

Transformasi efek dari APK begitu menyegarkan, foto biasa nantinya bisa menjadi karya gambar yang memukau. Sayangnya aplikasi ini bisa digunakan pengguna Android.

 

  • Kedua MomentCam

Aplikasi Android satu ini cukup booming kalau di Indonesia. Aplikasi ini sendiri dibuat developer negara China yaitu Hightalk Software. Di dalam aplikasi, Anda harus memilih beberapa karakter yang sudah disediakan. Lalu karakter tersebut dikombinasikan dengan detail foto kita.

Setelah itu, akan ada hasilnya kombinasi yang sangatlah lucu dan unik. Aplikasi ini masih memiliki menu-menu berbahasa mandarin, mungkin cukup sulit kalau Anda baru menggunakan APK.

 

  • Ketiga Avatoon

Untuk bisa membuat versi foto kartun dari foto wajah tidak harus memakan waktu banyak atau perlu banyak usaha. Lewat aplikasi Avatoon, dengan mudahnya Anda dapat memanfaatkan fitur deteksi muka agar memotret wajah lalu langsung menjadikan potret tersebut menjadi avatar.

Aplikasi ini menerapkan sistem biometriks, versi kartun akan dibuat mirip wajah aslinya. Pengguna aplikasi pun dapat mengatur ingin versi kartun keseluruhan atau hanya pada bagian wajahnya saja.

Kalau foto sudah selesai dibuat, maka avatar pun dapat dimasukkan ke foto pemandangan dan bisa juga menambahkan background. Sekian saja dan selamat mencoba rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun 3D di atas.