Penting ! Inilah Macam-Macam Kata-kata Bucin Romantis

Bucin atau yang memiliki arti budak cinta memang banyak menjadi tagline, hastag dan pembicaraan hangat diantara kawula muda dan pasangan. Bucin sendiri memiliki arti pasangan yang sangat mencintai pasangannya bahkan hingga banyak melakukan aksi diluar nalar. Nah, bucin sendiri selain ada pada tindakan, juga terdapat dalam kata-kata bucin romantis.

Kata-kata bucin sendiri bisa menjadi senjata pamungkas, suatu bentuk penyampaian perasaan bahkan aksi menggombali pasangan. Tentu saja setiap pasangan tentu sesekali ingin sekali mendapatkan kata-kata bucin dari pasangannya, tapi kalau pasangannya terkenal cuek, bagaimana. Nah bagi kalian yang ingin memberikan kata-kata bucin kepada pasangan namun bingung penyampaiannya maka artikel dan ulasan ini cocok untuk disimak.

Kata-Kata Bucin, Salah Satu Senjata Membuat Pasangan Bahagia

Istilah bucin saat ini memang sudah banyak merebak dikalangan pasangan muda, dewasa bahkan bagi kaum jomblo yang melajang. Tahukah kalian bagi yang sedang PDKT atau sudah memiliki pasangan? Kata-kata bucin merupakan salah satu senjata untuk membuat pasangan bahagia. Tentu saja ketika menyampaikannya bisa disisipi dengan memberikan coklat, bunga atau hadiah lainnya.

Kata-kata bucin sendiri memang berisi kalimat puitis penuh gombalan yang biasanya yang mendengarkannya akan tersipu malu. Hal ini tentu bisa menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang mendengarnya. Bagi pasangan yang sedang marah, ngambek atau sedang badmood juga bisa diberikan kata-kata bucin romantis untuk meluluhkan hatinya.

Ada banyak sekali kata-kata bucin romantis yang bisa diberikan kepada pasangan untuk membuat moodnya semakin baik dan semakin cinta. Dalam ulasan ini akan dibahas mengenai beberapa kata-kata bucin romantis dalam beberapa suasana. Apa saja dan bagaimana? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Inilah Macam-macam Kata-kata Bucin Romantis

Penggunaan kata-kata bucin sebagai salah satu senjata untuk membuat pasangan bahagia memang saat ini sedang merebak dikalangan muda. Nah dibawah ini sendiri ada beberapa jenis macam kata-kata bucin romantis bagi pasangan dalam berbagai situasi.

1. Saat PDKT

Ketika tengah pendekatan atau yang biasa dikenal dengan sebutan PDKT tentu saja kata-kata bucin romantis bisa menjadi salah satu senjata paling ampuh. Perempuan atau laki-laki yang tengah dekat dengan kita bisa semakin cinta dan lengket dengan sesekali memberikan kata-kata bucin. Selain untuk mengungkapkan perasaan, memancing suasana menjadi lebih indah, kata-kata bucin bisa memberi pandangan romantis.

Bagi yang PDKT agaknya memang wajib untuk memberikan asupan kata-kata bucin bagi gebetannya agar semakin lengket dan cinta. Pastikan untuk menyampaikan dengan seromantis dan seyakin mungkin bahkan dengan tambahan bunga. Kata-kata bucin yang manis, menggoda dan tentunya romantis akan membuat hubungan menjadi semakin dekat kearah pacaran.

Berikut ada beberapa contoh kata-kata bucin romantis yang mungkin bisa digunakan dalam merayu gebetan yang sedang dalam masa pendekatan. Seperti,, “Bagiku, dunia adalah sebuah perjalanan, dengan kamu didalamnya sebagai tujuan.” Atau bisa juga dengan memberikan kata-kata bucin seperti ini, “Bersamamu adalah sebuah lagu indah yang panjang, dan tidak ingin aku berhenti dengarkan.”

2. Bagi Yang Baru Pacaran

Setelah berhasil PDKT dengan pasangan, tentu saja step selanjutnya adalah ada pada jenjang hubungan pacaran. Nah bagi yang sedang dalam kondisi pacaran tentu tetap membutuhkan kata-kata bucin untuk merayu pasangannya. Seperti ini contohnya, “Selamat pagi mentariku yang indah, yang matanya teduh dan selalu membawa kerinduan.”

Memberikan kata-kata bucin romantis seperti diatas dijamin akan membuat mood pasangan menjadi baik dan semakin cinta. Sampaikan rasa cinta dengan memberi kata-kata berikut, “Malam tetaplah malam,tanpa bintang yang indah jika tanpa kamu disisiku, wahai yang kucinta”. Atau dengan merayunya lebih dalam dengan kata-kata berikut, “Ada pelangi dikedua matamu yang berbinar dan ada rindu di kedalaman hatiku untukmu.

3. Untuk Pasangan Yang Sedang Ngambek

Terkadang dalam hubungan pacaran atau berpasangan tentu saja kemungkinan untuk timbulnya perdebatan selalu ada. Nah, ketika demikian bisa juga meredam emosi yang ada dengan melontarkan kata-kata bucin yang bisa membuat pasangan tersipu. Contohnya dengan memberi kata-kata berikut, “Jangan marah terlalu lama sayang, nanti bintang enggan bersinar dan dunia gelap ikut terluka.”

Selain itu bisa juga dengan memberinya kata-kata demikian,”Kamu jangan marah, wajahmu yang manyun malah imut dan aku makin rindu”. Setelah memberikan kata-kata demikian pasti pasangan akan tersipu malu dan endingnya rasa marahnya akan menghilang bukan. Atau jika ingin merayunya sembari memberikan bunga bisa juga menyisipkan kata-kata berikut,”Hey sayang,ini bunga dan segala cintaku yang tertuang.”

4. Rayakan Hari Jadian

Jangan hanya memberikan bunga, coklat atau boneka ketika merayakan hari jadian, berikan juga kata-kata bucin untuk membuatnya terpesona. Bisikan kata-kata romantis berikut untuk membuatnya semakin cinta, “Selamat hari jadi, wahai cintaku yang hebat”. Selain itu bisa juga menyampaikan kata-kata berikut, “Selamat mengulang hari jadi, jangan bosan untuk mengulangnya sampai tua nanti sayang.”

Kemudian bisa juga memberikan kata-kata berikut,”Dulu, hari ini adalah hari dimana kita berjanji satu dan selamanya harus demikian”. Atau gunakan kata-kata berikut, “Dulu kau tampak malu-malu mengakuinya, kau manis dan aku suka dan saat ini aku makin cinta”. Berikan kata-kata berikut juga,”Ternyata ada satu bidadari yang jatuh ke dunia, dan dia adalah pasanganku sekarang.”

5. Melamar Dengan Kata-kata Bucin

Kata siapa kata-kata bucin tidak bisa menjadi salah satu senjata ampuh untuk melamar seseorang ke jenjang yang lebih serius lagi. Gunakan kata-kata bucin untuk membuat pasangan semakin tergila-gila, tersipu malu dan akhirnya menerima lamaranmu. Kalian bisa memberinya kata-kata demikian,”Bagiku kamu adalah perhentian dari perjalananku yang panjang, jadilah cintaku yang terakhir sampai maut memisahkan.”

Selain contoh kata-kata bucin diatas, bisa juga dengan merayunya demikian,”Ratusan purnama sudah kita lewati bersama, dan mencintaimu tidak pernah lepas.” Pasangan yang sudah bersama selama beberapa waktu akan merasa kalian benar-benar serius dan benar-benar mencintainya. Bisa juga sampaikan kata berikut sembarinya memberi cincin pertunangan, “Cinta, bagiku kamu adalah jiwa dari hatiku yang kosong tak berarah.”

Ada banyak sekali jenis bukan untuk kata-kata bucin romantis yang bisa diaplikasikan dan disampaikan pada beberapa suasana tertentu. Kata-kata bucin sendiri menjadi salah satu senjata yang bisa dilontarkan untuk membuat pasangan menjadi takluk dan makin cinta. Atau bisa juga disampaikan ketika akan menyatakan cinta, merayu dan banyak lainnya jadi jangan lupa untuk menyisipkannya agar semakin romantis ya!

tags:

macam macam status bucin
Penting ! Inilah Macam-Macam Kata-kata Bucin Romantis | volga writer | 4.5

Leave a Reply